News, Tips & Trick, Code, Stories

Senin, 10 Juni 2013

Karya Wisata Ke BALI ( TUGAS )

yow man kembali lagi bersama saya ;)
kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengenai karya wisata saya ke bali :D
BALI.. yeahh semua orang tau itu dan disitulah kami memulai petualangan baru :D

Tempat pertama yg kami kunjungi adalah rumah makan bromo asih -_- entah apa namanya saya ga inget.. yg saya inget adalah kenarsisan saya dan teman saya.. berikut salah satu kenarsisan kami sesampainya di rumah makan :v



Mubarok, Joko, Royyan dan SAYA :V

setelah kami kenyang kami kembali ke bus dan akhirnya kami berfoto-foto kembali -_- busett narsisnya kami mau lihat? ga ah males uploadnya hihii

Setelah itu saya ga inget apalagi yg kami lakukan disana..
yang saya inget waktu kita sampai di pantai kutha.. disanalah tujuan kita yg sebenarnya haha XD

sesampainya disana kami sepakat untuk berenang tapi.. saya dan temen saya yg bernama mubarok tidak membawa celana ganti #;l@.'@*# tetapi kami berdua nekat untuk tetap berenang, beberapa kali kami di kasih peringatan oleh penjaga pantai tetapi kami menghiraukan peringatan tersebut sampai penjaga pantai itu pun menghampiri kami dan memberikan peringatan lagi :v setelah itu kami berenang agak minggir.. dan setelah semua selesai berenang yg lain pada ganti pakaian tapi kami :v zonk kami tahan baju dan celana basah itu sampai di hotel lg.. :v

Dan tujuan selanjutnya adalah GBK :v iyaa di GBK kita menaiki begitu banyak anak tangga satu demi satu.. buset bayangin aja dah ada beribu" anak tangga disana untuk menuju ke puncak dari itu XD sampailah kita di puncak dan disana terdapat patung dewa Whisnu raksasa :o Raksasaa -_- .. tapi tenang sob ini hanya patung jadi ga bakal menakutkan :v

Dan satu lagi sob :v
Narsis bareng noval & mubarok 


Saya ga inget banyak soal semuanya yg sudah terjadi di bali yang saya inget ketika di hotel di kamar ketika semua penghuni kamar mau tidur, saya, royyan dan mubarok bernyanyi begitu keras sehingga membangunkan teman saya yg bernama sapta :v dia hanya duduk dan melihat kami dengan tatapan wajah yg tidak enak :D tetapi kami tidak peduli dan terus melanjutkan nyanyian kita sampai akhirnya si sapta pindah ke kamar sebelah untuk menikmati tidurnya :v


Yasob akhir dari perjalanan kami adalah setelah kita ke pure.. tempat yg indah asik buat nongkrong sob :v berikut satu foto saya dengan mubarok ketika di pure BALI :)
Maaf kalo muka kita agak kusut :v kami tidur sewaktu perjalanan dan tiba" di bangunkan -_-

Sekian sob pengalaman dari saya.. maaf kalo garing karena ini hanya saya buat untuk memenuhi tugas saya.. tugas ekstrakulikuler dan semoga saya mendapat nilai yg cukup membanggakan karena karya saya ini XDD
thank's^^
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Welcome to My Blog!

Thanks for visiting. Feel free to explore the content.

Unordered List

Support