News, Tips & Trick, Code, Stories

Senin, 10 Juni 2013

Perpustakaan Sekolah SMAN7 SEMARANG ( TUGAS )

Jumpa lagi dengan saya sob.. kalo sekarang saya ingin melengkapi tugas ekstrakulikuler saya lg kali saya akan membahas tentang Perpustakaan sekolah kami tepatnya SMAN7 Semarang :D


So? kalian pasti tau apa arti perpustakaan :v yaa seperti itulah, perpustakaan adalah sarana untuk membaca.. saya pernah tapi ga sering memanfaatin waktu luang saya untuk membaca baca di perpustakaan sekolah saya sob :v

Tempat dan fasilitasnya sih seru, asik, nyaman kalo buat membaca.. tempat yg tenang dan ber AC rapi dan pokoknya lebih banyak lagi deh :p

Perpustakaan kami lengkap sob untuk semua genre buku yg ingin kalian baca pasti ada kalau kalian mau cari.. eitzzz tapi jgn lupa kembaliin lg ke tempatnya sob :v biar orang lain kalau mau baca ga bingung nyarinya :D

terlebih lagi perpustakaan sekolah kami di lengkapi dengan adanya PC yg bisa kalian untuk browsing XD
Soo? tunggu apa lagi sob? buat yg suka membaca :v silahkan mampir dan membaca di perpustakaan sekolah kami^^

Tugas selesai :p
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Welcome to My Blog!

Thanks for visiting. Feel free to explore the content.

Unordered List

Support